Jumat, 08 Agustus 2008

all about 8

hari ini tgl 08.08.08

bagus ga?
serba 8
dan di hari ini kelas gw mengadakan ritual yg aneh, tapi kreatif dan kocak! hahahahahha...

jd critanya pagi2 nad" ngasi ide ke beky

nad: bek hari ini jm 08:08 kita tepuk tangan yok!
beki: hah? buat apa?
nad: kan tgl 08.08.08
untk mempringatinya gitu..
beki: oh iya ya?
hahhaha boleh2 nad, trs tepuk tgnya 8 kali ya!!
(gw yg denger lsg blg)
gw: FREAK!!
tapi bagus juga siii nad! bilangin ke smuanya gih.

niatnya pengen bilang ke smuanya, tapi gajadi. krn ada refleksi stlah itu.
gataunya jm 8 itu dtg pada saat refleksi! alhasil kita tepuk tangan 8n tepukan pas uda jm 8 lewt beberapa menit (ga jm 08:08 pas jdnya)
yg tepuk tangn tuh cuma gw, tessa, beki nad",indah, sama bu cecil juga ikut2an. hahhahaa kelas aneh.

oiya trs refleksinya kocak gitu.
mreka ambil tema "tak kenal maka tak sayang"
kit adi suru tulis nama trs dioper2 ke sampiing, nah uda gitu di tulis dgn jawaban dr pertanyaan yg di bacaain sama pembawa refleksi.
udah mpe 15 nomer gitu(tiap nomer oper, tiap nomer oper dst..) kan di balikin ke orngnya, nah pas gw baca, kocak bed dah tulisannya, jawabnny tuh ada yg aneh2 tpi kocak
contohnya di punya gw
7. jajanan apa yg gw sukai di kantin? TEH POCI.
dan itu gw liat2 ternyata hampir sama aja sama yg lain punya, hampir smuanya di jawab teh poci! huahuhauah 1 kelas asal aja gitu jwbnya teh poci. apa krn emg itu yg paling enak dan paling mantap gw juga gatau..


aniwey tgl 16 uda mau deket tp ga belum bikin drft sama skali (buat kartul)
pertanyaan yg mau di ajuin juga belum kpikiran..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

eh sial si udin