Rabu, 27 Agustus 2008

anak anak

jd penjaga anak susa jg ya. Ribet! Mauny mereka banyak! Mau ini itu. Gabs diem,ceplas ceplos jg lg. Hahahah tp kocak

Jd td gw nemenin ade gw sm 3 org tmeny bwt beli clana di itc bwt acr mreka bsk. Ada 1 org cm bw duit 50rb. Pas uda dpt clana yg pas,eh hargany 65! Akhrnya gw brani menawar*sbagai org yg diandalkan utk menawar pd saat itu.hahaha kan uda dpt d tu jd 35, eh pas mw dcoba, tibatiba tmeny ade gw 1 lg triak "kak itu artis!!!" mati gw!
Ade gw dan tmentmenya lsg ngejer aj tuh. Padahal clananya blm dcoba! Orang-orang lsg pada hebohaj gt loh liat ade gw dan tmen2nya lari ngejer"artis".
Gw susulah mereka. Yakinin kalo itu bkn artis. Dan gw bw ke tmpt clana td. Tetep aj loh mreka ribut blg kalo itu artis!
Haah gw marah. Akhirnya gw blg "diem ga? Kalo ga diem gw plg!" hahaha untgnya mreka diem.. Tnang d gw..
Stlah clana dcoba dan akhrnya muat dan dibeli, gw ajak ke 4 cecurut itu ke AW bwt beli eskrim, skaligus spy bkin mreka lupa kalo gw uda marahh hehe.. c:

Tidak ada komentar: