Minggu, 31 Agustus 2008

konyol

hari jumat yang lalu gw memutuskan untuk melihat latian cascomp-band anak kanisius- di sbuah studio di daerah deket harmoni sana.. di bilang mulainya jm 3, tapi pas gw-sama merwyn juga tentunya-kesana ternyata masi kosong belum ada org, jdlah gw naik dan nunggu orang-orang smua pada datang dan latian.

yg dtg selanjutnya adalah tate, dy dateng pake helm bola plastik bekas peralatan percasis. sumpah gw ngakak. tu bola di jadiin helm coba, lantaran dia ga bawa helm dan takut di tilang! hahah sumpah bego bgt! gw ketawa ngakak liat tate masuk sambil ngelepasin helm bola! hahaha
ole sama ucup dateng barengan naik motor *kali ini mereka bawa helm beneran kok, bukan helm bola lagi.. terus latian belum di mule tuh, padahal kan uda jm stengah 4! dasar org indo, karet mulu yaa
edlin dateng sambil ngos-ngosan krn ternyata dia jalan dari cc ke flame, emang si jaraknya ga jauh banget, tapi tetep aja cape! mana gw denger dy hampir mau di tabrak lagi. ckck bravo!
nah ini dia ni yang telat banget banget. bona dateng uda mau jm 4 gitu! parahh ngaretnya pol banget! yauda akhirnya mreka checksound dulu, baru latian di mule.
itu latian bisa di bilang bukan latian! mreka pada ngebanyol smua. mainin lagu-lagu yang ga jelas banget.alay-alay smua lagi. hahhaha tapi ga terasa, itu uda jm 5.dan emang uda 5 lagu yang mau mreka tampilin uda di latih tu hari,, tapi tetep aja masi kacau-kacau gitu. hahhaaha
nih ada sebagian foto apa aja yang mreka lakukan pas latiannya..


Ole-Merwyn


Ucup-Bona-Tate


Edlin-Ucup


Tidak ada komentar: