Jumat, 08 Agustus 2008

logic-kolgurl

haihaihaii!! Back again in the small room here!

Skrg ini gw lagi berlatih kolintang bwt ntar soree di ancol!(tanpa vera krn dy ada peltam math yg ga bs dtglkan)
Haah ntar gw bakal main 4 lagu! 2 brg anak sma sanur, 2 lg brg alumni.valen kak od kak tisi ama kak van. (melia ga ikt krn uda pegi gt)
Dan itu gw cm dikasi jd beberapa dtik bwt ganti baju!
HOAA bisa dbyangin ga gmna gnti bjunya? Gw aja gabss (lol)


Satu lg!
Td gw hrsny xkul rusia,tp krn bosen akhrnya kt ntn! Cangcing bed tesa bwt dvd camp rock! Walhasil kt ber10 ntn full 2 jam! Hahahahahahahaaa
Dan tmen gw yg bernama mere(nama aslinya MEREdytha sbnarnya. red) sgt menunggu2 adegan cipokk! *Awawawawaaa..
Dasar lo dyth yg dtnggu yg bgtuan.gyahah
Sayang nya cm dkt aj gt td jd dy agak sdikit kcewaaa!
Hehehe..


Eh ehh eehh, gw mo latian dl ok? Ntar gw balik lg bwt ngelaporin hasil permainan dan hunting2 gw di ancol! Gyahahahaggg!
See yaa!!

Tidak ada komentar: